25.10.2010

mozenk the explorer

Posted in coret2 at 1:45PM by moZenk

hoamphh..
masih ngantuk bgt rasa nya hari ini..dan itu disebabkan oleh kegiatan seabrek2 pas weekend..
ohh well, gw kangen ama weekend gw di bulan lalu, dimana gw sempat merasakan weekend yg selalu di rumah aja..tidur2an, malas2an, nonton2an, tabok2an..(ehh?)

yup, di hari sabtu-minggu kemaren, gw hampir ada di luar rumah sepanjang hari..
dan gw memutuskan untuk menyebut nya: mozenk the explorer..
dimulai dari hari sabtu, dari pagi latihan padus ampe siang..abis latihan padus, dilanjut lagi belanja belinji ama tmn gw yg keriting, doneng..
mulai dari ambas ampe blok m dijabanin demi mendapatkan barang yg diinginkan..
jalan dan jalan terus ampe telapak kaki rasa nya sakit bgt pas ditapakin..
blm lagi sambil jalan harus memfokuskan mata dan pikiran ke barang yg emang betul2 pengen dibeli, karena mata dan pikiran ini gampang bgt jelalatan kesana kemari ngeliat barang yg bening dikit, padahal ga ada di list belanjaan..
oia..bwt para ce pasti sering bgt ngalamin hal kayak gini..
kalo gw boleh kasih tips biar terhindar dari hal2 kayak gini, coba degh jalan sambil ngomong: keep focus..ingat, barang yg mo dibeli adalah ini..
hasil nya? pasti kamu2 semua bakalan dianggap org gila dengan sukses nya..hahah..ga denk..
tapi mang itu lha yg gw lakuin ama si keriting kemaren..
well, berangkat dari rumah jam 1/2 9 pagi, maka gw pun tiba di rumah jam 1/2 10 malem..  (nyokap gw nyap2..)

hari minggu, petualangan mozenk the explorer pun dimulai lagi..
gereja dari jam 10-12, nyampe rumah jam 1/2 1-an, berangkat lagi jam 1/2 2 bwt latihan padus..  (bagus bgt degh..ampe ga sempet napas..  *lebay sodara2..)
latihan ampe jam 6..
doremifasolasido-an selama beberapa jam bikin laper, maka diputuskan tujuan berikut nya ke cililitan untuk mengisi perut sebelum menempuh perjalanan pulang yg panjang kali lebar..
di cililitan ampe jam 1/2 8, langsung meluncur balik ke rumah..
akhir nya, tiba lha gw kembali di rumah jam 1/2 10..  (kali ini, bokap gw yg nyap2..)

akhir nya, kegiatan di weekend itu bikin gw jadi mengantuk di hari senin yg indah rupawan harum mewangi ini..
bener2 ga terasa weekend nya..
😦
jadi, mari qt tidur di atas meja..zZzZzZzZzZ……………………………………….

1 Comment »

  1. doneng said,

    mariiiiiiiiiiiiiiiiiii,,,,,ZzzzzZZZ


Leave a Reply

