18.10.2010

yaelah mom..

Posted in coret2 at 4:21PM by moZenk

minggu malam kemaren, seperti biasa, gw sibuk nyiap2in baju bwt ke kantor selama seminggu (baca: nyetrika seabrek2) di kamar gw..
waktu itu cuman ada gw n nyokap aja di rumah..
nyokap sendiri lagi nonton di ruang depan..gw ga tw nyokap nonton apaan, soal nya kalo gw denger, acara nya diganti2..

setelah berjuang cukup lama nyetrika baju yg seabrek2, gw yg sebelum nya tidur dari jam 4 sore ampe 1/2 7 malem (hujan segh.. :D), blm ngantuk n memutuskan untuk nonton bareng nyokap..
nyokap nonton nya ngelantai n gw milih duduk di bangku..
gw liat, acara tipi yg lagi ditonton ama nyokap itu acara ajang nyari bakat di tr*ns tipi, IM*..
karena sebener nya ga lagi pengen nonton, gw cuman ngeliat sekilas2 aja di tipi sambil sibuk ama hp..yg gw liat pada saat itu adalah adegan tangis2an..
setelah gw perhatiin, ternyata kru tipi nya ngedatengin keluarga peserta nya..  *basi degh..

karena ga begitu tertarik, gw mengalihkan perhatian lagi ke hp..
tiba2 gw ngedenger suara ingus ditarik2..  *jiahh..
ternyata ohh ternyata…………………………………………..

gw: mom..nangis ya?
nyokap: iya negh..sedih segh acara nya..jadi terharu..
*gubrak
gw: yaelah mom..biasa aja donk..
nyokap: suka2 donk..

abis itu gw milih diem n ngikutin acara itu juga..
pas iklan, nyokap gw ngeganti acara tipi lain yg nampilin acara pa* mantap..
karena acara nya lucu, gw ama nyokap ketawa2 ngakak ikutin acara nya.. *tadi nangis, sekarang ketawa ya mom..
saat itu, nyokap dah naik ke bangku dekat gw..dan gw juga spt biasa, ngangkat kaki ke bangku..
tiba2 pas selesai ketawa, nyokap ngomong dengan seru nya, seolah2 gw bakalan ngerasa surprise bgt ama apa yg bakalan dibilang nya..
nyokap: kak..ternyata yah, acara pa* mantap ini, pa* itu singkatan dari nama2 pembawa acara nya..si ini, itu, anu..
gw: yaelah mom..dah tw kaleeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee…………………..  *ingat, kale nya panjang..hihih..
nyokap: ihh..biasa aja donk..
dan nyokap ngomong itu sambil mukul kaki gw yg lagi nangkring di atas bangku dan dengan indah nya, kaki gw langsung ngebentur pegangan bangku yg keras nya minta ampun..
tulang kering gw kebentur bangku yg terbuat dari kayu…kayu..kayu apaan ya nama nya..ahh..kayu n keras bgt degh pokok nya..
gw: yaelah mooooooooooooommmmmmmmm……………..kebentur ini..hadohhhhhhhhhhhhhhhhhh…………………………..  *teriak sepenuh hati..
nyokap: sukurin..
gw: *manyun..

1 Comment »

  1. doneng said,

    taon!!!


Leave a Reply

