14.10.2010

sifat lo mirip siapa?

Posted in coret2 at 6:22PM by moZenk

percaya ga, kalo sifat anak nya itu ga jauh2 dari ortu nya?
hahah..pasti percaya, karena mang gitu.. 😀
kalo sifat lo ga ada mirip2 nya ama ortu, itu patut dipertanyakan, anak siapakah kamu sebenar nya?
heheheheheheheehheeheheeeeeeeeeeehhhhhhhhhhhhhhhh………………..

salah satu sifat gw yg paling menonjol adalah keras kepala..hahah..gw jaraaaaaaaannnnnnngggggggg bgt bisa dibilangin..  *maafkan saya..hikss..
mungkin karena pengaruh anak paling besar ya, jadi selalu ngerasa benar..  *jgn ditiru..don’t try this at home..

spt yg gw bilang di atas, secara otomatis, sifat gw ini pasti diturunkan dari ortu gw, ntah itu bokap ato nyokap..
dari kejadian beberapa hari yg lalu, baru gw sadari, bahwa sifat keras kepala itu jelas dari bokap..
berikut kronologis nya..

bokap ada rencana pulang ke kampung halaman nya, di laguboti, sumatera utara, kira2 6 jam dari kota medan, karena ada acara keluarga..
malam hari sebelum keberangkatan nya, gw nanya ke bokap..

gw: pa..rencana mo naik mobil apa dari medan ke laguboti?
bokap: ohh..dah dipesanin ama bou kok (bou=tante, sodara perempuan bokap.. *bahasa batak), medan ra*a apa gitu nama nya..bisa langsung jemput di polonia..
gw: yah..medan ra*a to*r pa? jgn pa..ga elit bgt..disusun ikan rebus disitu..naik to*ali aja pa..itu enak degh..mang mahal segh, tapi khan tenang pa..
*pengalaman kuliah 3 thn di sumut, bikin gw tau mobil2 yg beredar di medan sana..hahah..
bokap: kata bou, mobil medan ra*a itu dah ada yg baru nya, dah bagus..
gw: oo..gitu ya..ya udah degh kalo mang gitu..
*karena dah 2 thn ga menginjakkan kaki di medan, jadi gw pikir mungkin mang dah ada mobil dari si medan ra*a itu yg bagus n elit

besok nya, bokap berangkat jam 9..pas baru landing jam 1/2 12, bokap langsung nelpon ngasih tau dah nyampe..
ga berapa lama, bokap ngirim sms:
ihh..mobil yg dipesan bou itu danga2 tour.. (danga2 = rusak, gembel gitu lha.. *bahasa batak)
gw yg lagi suntuk ama kerjaan di kantor, langsung ketawa ngakak ngebaca sms nya n langsung ngebalas:
hahahahahaahaaaaaaaaahhhhhhhh……………aq bilang juga apa pa..ga percayaan segh..

dan dengan segera gw chat adek gw yg kebetulan lagi online:
gw: dek..si bokap sms gw gini negh: ihh..mobil yg dipesan bou itu danga2 tour..
adek gw yg kebetulan ngedengar percakapan gw ama bokap malam sebelum nya ngebalas:
adek: whahaahahahaaaaaaaahhhhhh………………badung segh dibilangin..

ga lama, bokap pun sms:
kak..minta nomor telpon to*ali itu degh..mo naik itu aja ke laguboti..
gw pun kembali ngakak ngebaca sms bokap..

see?
keras kepala gw turun dari bokap..hihih..

ps: pa…………maap aq ngebuka kartu nya disini..hihihihih..

4 Comments »

  1. doneng said,

    hahahaha,,,setelah kemaren2 nyalahin oppung atas kasus ‘kuku kuntet’, skrg Amangboru *geleng2
    cerita ttg dirimu yang keras kepala ga ada??? pasti aku dluan yang komen,,,:P

    • moZenk said,

      @doneng
      whahah..
      mereka berdua mang tersangka nya..hihih..
      hmm..
      ttg keras kepala ku ya?
      terlalu banyak eda, jadi susah nulis nya..hihih..

      anyway, makasi ya eda dah mo duluan komen..
      mang blm ku promosiin betul2 blog ini..
      no time..
      😛

  2. Hurip said,

    Kaga konsisten nih nyensornyaa.. jadi aja ketauan… coba deh perhatikan baik-baik… :p

    “naik to*ali aja pa..

    kak..minta nomor telpon tob*li itu degh..”

    • moZenk said,

      mana?
      ga ada kok mas..
      :))
      =))
      😛


Leave a Reply

