14.10.2010

i’m back

Posted in coret2 at 3:21PM by moZenk

yeah..i’m back..
I’M BAAAAAAAAAACCCCCCCCCCCCKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK………………………………………………

 

hmm..
setelah sekian lama menyembunyikan isi blog ini, akhir nya gw kembali lagi menampakkan diri..
hahah..
ga ada alasan khusus sebener nya, kenapa gw nyembunyiin isi blog ini untuk sementara waktu..
cuman lagi bosen aja..
😀
*ga jelas memang alasan nya, tapi memang itu lha yg terjadi..
postingan2 sebelum nya juga ga gw tampilin lagi..heheh..
*lagi2 dengan alasan yg tidak jelas, tapi gw pengen nya gitu..  😀

then, selamat menikmat kembali isi blog ini..
ya harap2 dimaklumin, kalo nanti gw jarang2 nge-post..
karena waktu (gaya bgt..) dan kadang mentok, ga tw mo nulis apaan.. *penulis blog juga manusia.. (halah..)

2 Comments »

  1. doneng said,

    hujan dan petir jadi saksi dibukanya kembali blog ini,,,,*gunting pita

    • moZenk said,

      @doneng
      ga sekalian aja banjir juga jadi saksi?
      [-(


Leave a Reply

